Film Pocong Minta Kawin | Julia Perez Pirang | Julia Perez

Julia Perez Pirang di Film Pocong Minta Kawin

Indonesia Populer | Film Pocong Minta Kawin | Julia Perez Pirang  - Siapa yang tak kenal dengan artis seksi Julia Perez, pacar Gaston Castano tersebut memang tak henti-hentinya membuat sensasi berita kalangan artis populer Indonesia. Kini Julia Perez tampil dengan gaya rambut pirang, layaknya si Lady Gaga. Hmhm ternyata hal ini dilakukan pacar Gaston tersebut demi tuntutan peran dalam film terbaru "Pocong Minta Kawin".


Demi tuntutan peran di film Pocong Minta Kawin tersebut, salah satu artis indonesia populer ini rela mengecat rambutnya agar mirip dengan Lady Gaga. Diceritakan dalam film terbaru kali ini Jupe menjadi seorang penyanyi dangdut yang terinspirasi ingin menjadi penyanyi nyentrik asal Amerika, Lady Gaga. Untuk membuat rambut pirang seperti Lady Gaga tersebut Julia Perez membutuhkan waktu kira-kira dua jam, demi peran di film terbarunya Jupe berani merombak tatanan rambutnya.

Kita tunggu saja kemunculan film terbaru dari artis seksi Julia Perez ini, ya semakin memperpanjang deretan film Indonesia yang berbau horor.

Berikut galeri kumpulan foto Julia Perez pirang di film Pocong Minta Kawin








0 comments:

Post a Comment

Ikutan Yuks