Tips Terlihat Ramping | Busana Wanita Agar Terlihat Ramping

Busana Wanita Agar Terlihat Ramping

Indonesia Populer | Tips Ramping | Busana Wanita Ramping - Sekedar berbagi informasi khusus wanita dari segala kalangan baik ABG sampai Ibu-ibu tentang busana yang membuat Anda terlihat ramping. Kelihatan ramping memang sangat disukai para wanita maupun laki-laki, kesan ramping lebih menunjukkan sisi sensualitas dan ke seksian wanita. Karena itu tips busana wanita agar terlihat ramping ini taksalah untuk di coba. Macam busana yang akan membuat penampilan Anda semakin ramping yang patut di coba adalah :

Rok Pensil
Dengan rok pensil ini penampilan Anda akan terlihat semakin bagus. Rok pensil adalah bawahan yang bisa membuat bentuk tubuh apapun terlihat bagus. Untuk pilihan warna, hitam adalah warna yang paling aman, tapi mengenai warna rok pensil ini sesuai selera Anda masing-masing.
Blazer
Dengan blazer yang cocok, dipastikan bisa menutupi tubuh besar Anda dan terlihat semakin ramping dan seksi. Blazer membuat penampilan polos Anda terlihat lebih trendi. Potongan blazer yang berlekuk di bagian pinggang akan membuat efek ramping.
Ikat Pinggang Besar
Dengan memakai ikat pinggang maka efek yang di dapat adalah pinggang yang terlihat ramping dan pinggul yang berkesan menggoda. Apalagi dengan warna yang mencolok akan semakin mempertegas penampilan Anda.
Gaun Yang Pas Di Badan
Bagaimana memilihnya? Mudah saja, pilihlah yang tidak terlalu ketat, tidak terlalu longgar. Panjangnya pas di atas lutut Anda. Gaun model ini adalah pilihan paling aman untuk membuat tubuh terlihat ramping. Pilihlah gaun yang memiliki aksen di bagian leher agar perhatian jatuh ke wajah Anda, dan jangan takut memilih warna-warna cerah.
Celana Jeans Yang Pas
Jeans adalah modal utama yang harus dimiliki jika kita ingin terlihat ramping. Pilih yang bahannya lentur (stretch) dan memeluk lekukan tubuh Anda dengan baik. Warna gelap lebih baik, karena bisa digunakan di acara santai maupun formal.




0 comments:

Post a Comment

Ikutan Yuks