Pemicu Kerontokan Rambut Perempuan | Rambut Rontok | Rambut

Perceraian dan Kerontokan Rambut

Pemicu Kerontokan Rambut Perempuan | Rambut Rontok | Rambut - Apakah Anda bermasalah dengan suami Anda di rumah? Sebaiknya cepat-cepat selesaikan permasalahan ini agar tidak timbul permasalahan yang lainnya. Karena apa? Dengan Anda bermasalah dalam kehidupan rumah tangga, dengan resiko perceraian yang besar maka akan berpengaruh pada penampilan Anda selaku perempuan, terutama kaitannya dengan rambut.
Pemicu Kerontokan Rambut Perempuan

Menurut hasil riset terbaru menyebutkan bahwa wanita yang bercerai mempunyai kecenderungan mengalami kerontokan rambut yang lebih banyak dibanding dengan perempuan lainnya. Ini adalah akibat tingkat stress yang di alaminya, jadi semakin tinggi tingkat stress Anda maka juga semakin tinggi kerontokan rambut Anda.

Selain dari hal tersebut, pemicu kerontokan rambut perempuan juga bergantung pada faktor genetik, gaya hidup (minum alkohol ataupun merokok). Namu dari penelitian tingkat lanjut, faktor genetik tak menunjukkan hasil begitu berpengaruh pada tingkat kerontokan rambut perempuan dibanding tingkat stress dan gaya hidup Anda.


Kembali lagi pada perceraian dan kerontokan rambut perempuan, keduanya memang sangat terkait dimana pastinya pihak perempuan akan lebih merasa beban stress yang besar dari masalah perceraian tersebut. Untuk mengatasi kerontokan rambut akibat stress perceraian ini tergantung bagaimana Anda menyingkapinya, cobalah berpikir positif, tenang dan berpikiran jernih menghadpi semua permasalahan Anda.

Tips Seputar Wanita :

0 comments:

Post a Comment

Ikutan Yuks